Termasuk Hari Nur Yulianto, PSIS Semarang Pertahankan 2 Pemain - Blog Thomas

Blog Thomas

Thomasdepourquery.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Termasuk Hari Nur Yulianto, PSIS Semarang Pertahankan 2 Pemain

Share This
PSIS Semarang

Tak ingin kembali kehilangan pemain kunci, PSIS Semarang kembali mempertahankan pemain lamanya. Mahesa Jenar mempertahankan dua pemain sekaligus, yakni sang kapten Hari Nur Yulianto dan Finky Pasamba.

Kepastian dipertahankannya dua pemain lama PSIS Semarang ini diumumkan lewat akun Instagram resmi mereka. Finky Pasamba menjadi pemain yang lebih dulu diumumkan.

“Finky Pasamba akan tetap melanjutkan perjuangan bersama Laskar Mahesa Jenar di musim 2020!” tulis akun resmi PSIS Semarang.

Pemain berusia 26 tahun itu didatangkan PSIS pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019. Didatangkan dari Borneo FC, Finky bermain sebanyak 15 kali untuk PSIS Semarang pada putaran kedua Liga 1 2019.

Sementara itu, Hari Nur Yulianto memastikan menjalani musim ketujuh bersama Mahesa Jenar.

“@hny_22 tetap bersama PSIS Semarang untuk arungi musim 2020. Tujuh tahun berjuang bersama dan tetap setia membela panji Laskar Mahesa Jenar. Mari berjuang bersama kembalikan kejayaan, King!” tulis akun resmi PSIS Semarang.

Hari Nur Yulianto bermain sebanyak 31 kali untuk PSIS Semarang pada Liga 1 2019. Selama 31 kali bermain, pemain asal Kendal ini mencetak enam gol dan enam assist.

Kedua pemain ini menambah daftar pemain lama Mahesa Jenar yang dipertahankan untuk musim 2020. Sebelumnya, PSIS Semarang mempertahankan Bruno Silva.

Tolak Tawaran dari Dubai, Bruno Silva Janji Sumpah Setia di PSIS
PSIS Semarang mengamankan satu legiun asing mereka. Ia adalah Bruno Silva yang datang pada putaran kedua Liga 1 2019. Keputusan Bruno bertahan di PSIS datang setelah ia menolak tawaran dari klub asing.

PSIS Semarang lewat akun Instagram resmi mereka mengumumkan kepastian bertahannya Bruno Silva untuk gelaran Liga 1 2020.

“Bruno Silva tetap bersama PSIS Semarang untuk mengarungi musim 2020. Vamos lutar juntos @silva_bruno91!” tulis akun resmi PSIS Semarang.

Bruno SIlva sendiri memilih bertahan di PSIS Semarang ketimbang pergi ke luar negeri. Padahal, kepada situs berita bola, Bola Nusantara, Bruno mengakui bahwa ia mendapatkan tawaran dari beberapa klub.

“Ada tawaran masuk untukku. Salah satunya dari klub Dubai. Tapi, tak ada tawaran dari klub Indonesia,” ujar Bruno Silva kepada https://www.bolanusantara.com/.

Bruno sendiri mengaku besarnya rasa cintanya untuk PSIS Semarang membuatnya enggan pergi dari klub pertamanya di Indonesia. Ia beralasan, kembalinya Mahesa Jenar ke Stadion Jatidiri membuat ia tak mengucap janji setia bersama PSIS Semarang.

“Kompetisi mendatang sangat penting bagi PSIS, salah satunya karena kembali bermain di rumah kami, Stadion Jatidiri. Kami menunggu lama untuk bisa bermain di sana,” ujar Bruno menambahkan.

Selama membela PSIS sejak tahun 2018, Bruno mencatatkan 45 pertandingan. Ia mencetak 20 gol dan 16 assist untuk klub yang pada Liga 1 2019 bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages